Bagi penggemar mesin bensin, New Innova menawarkan mesin 1TR-FE 4 silinder segaris DOHC 16 katup Dual VVT-i. Mesin ini menghasilkan tenaga 139 ps pada putaran 5.600 rpm dan torsi 183 Nm. Tawaran transmisi manual satu-satunya menjanjikan konsumsi bahan bakar yang lebih baik. Mesin ini memang punya citra sahabat SPBU sepanjang kehadirannya.
Jika berminat dengan mesin diesel, hadir 2GD-FTV 4 silinder 16 katup DOHC VNT Intercooler yang sudah melegenda. Mesin ini menghasilkan tenaga 149 ps pada putaran 3.400 rpm dan torsi 342 Nm – 359 Nm bergantung transmisi yang dipilih. Manual hadir dengan lima percepatan, otomatis konvensional hadir dengan enam percepatan.
https://lasertechpacific.com/
Pemilihan jenis mesin tentu bergantung dengan preferensi masing-masing konsumen. Ada yang menginginkan efisiensi, ada juga yang fokus pada tenaga. Ada juga yang fokus pada ketersediaan bahan bakar yang lebih mudah didapat pada tempat tinggalnya, semua bisa dipertimbangkan.
Jika berbicara desain interior, sebenarnya tidak terlalu banyak berbeda dengan Zenix, utamanya pada detil-detil tertentu. Varian G Kijang Innova memang hadir esensial, tanpa embel-embel fitur canggih. Kenyamanan dasar yang pasti adalah kemampuan angkut tujuh penumpang yang superior.
Selain itu, terdapat fitur tilt teleskopik untuk kemudahan mendapatkan posisi mengemudi. Ada ruang penyimpanan di berbagai sudut interior, serta head unit layar berukuran tujuh inci yang didapat pada model-model jadul Toyota seperti Rush.
Pemilihan jenis mesin tentu bergantung dengan preferensi masing-masing konsumen. Ada yang menginginkan efisiensi, ada juga yang fokus pada tenaga. Ada juga yang fokus pada ketersediaan bahan bakar yang lebih mudah didapat pada tempat tinggalnya, semua bisa dipertimbangkan.
Jika berbicara desain interior, sebenarnya tidak terlalu banyak berbeda dengan Zenix, utamanya pada detil-detil tertentu. Varian G Kijang Innova memang hadir esensial, tanpa embel-embel fitur canggih. Kenyamanan dasar yang pasti adalah kemampuan angkut tujuh penumpang yang superior.
Selain itu, terdapat fitur tilt teleskopik untuk kemudahan mendapatkan posisi mengemudi. Ada ruang penyimpanan di berbagai sudut interior, serta head unit layar berukuran tujuh inci yang didapat pada model-model jadul Toyota seperti Rush.
Pemilihan jenis mesin tentu bergantung dengan preferensi masing-masing konsumen. Ada yang menginginkan efisiensi, ada juga yang fokus pada tenaga. Ada juga yang fokus pada ketersediaan bahan bakar yang lebih mudah didapat pada tempat tinggalnya, semua bisa dipertimbangkan.
Jika berbicara desain interior, sebenarnya tidak terlalu banyak berbeda dengan Zenix, utamanya pada detil-detil tertentu. Varian G Kijang Innova memang hadir esensial, tanpa embel-embel fitur canggih. Kenyamanan dasar yang pasti adalah kemampuan angkut tujuh penumpang yang superior.
Selain itu, terdapat fitur tilt teleskopik untuk kemudahan mendapatkan posisi mengemudi. Ada ruang penyimpanan di berbagai sudut interior, serta head unit layar berukuran tujuh inci yang didapat pada model-model jadul Toyota seperti Rush.
Pemilihan jenis mesin tentu bergantung dengan preferensi masing-masing konsumen. Ada yang menginginkan efisiensi, ada juga yang fokus pada tenaga. Ada juga yang fokus pada ketersediaan bahan bakar yang lebih mudah didapat pada tempat tinggalnya, semua bisa dipertimbangkan.
Jika berbicara desain interior, sebenarnya tidak terlalu banyak berbeda dengan Zenix, utamanya pada detil-detil tertentu. Varian G Kijang Innova memang hadir esensial, tanpa embel-embel fitur canggih. Kenyamanan dasar yang pasti adalah kemampuan angkut tujuh penumpang yang superior.
Selain itu, terdapat fitur tilt teleskopik untuk kemudahan mendapatkan posisi mengemudi. Ada ruang penyimpanan di berbagai sudut interior, serta head unit layar berukuran tujuh inci yang didapat pada model-model jadul Toyota seperti Rush.
Pemilihan jenis mesin tentu bergantung dengan preferensi masing-masing konsumen. Ada yang menginginkan efisiensi, ada juga yang fokus pada tenaga. Ada juga yang fokus pada ketersediaan bahan bakar yang lebih mudah didapat pada tempat tinggalnya, semua bisa dipertimbangkan.
Jika berbicara desain interior, sebenarnya tidak terlalu banyak berbeda dengan Zenix, utamanya pada detil-detil tertentu. Varian G Kijang Innova memang hadir esensial, tanpa embel-embel fitur canggih. Kenyamanan dasar yang pasti adalah kemampuan angkut tujuh penumpang yang superior.
Selain itu, terdapat fitur tilt teleskopik untuk kemudahan mendapatkan posisi mengemudi. Ada ruang penyimpanan di berbagai sudut interior, serta head unit layar berukuran tujuh inci yang didapat pada model-model jadul Toyota seperti Rush.